Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Makan secara perlahan

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, makan perlahan-lahan dan penuh perhatian dapat membantu Anda untuk dimakan dalam jumlah yang lebih kecil dan menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan baru-baru ini bahwa otak membutuhkan waktu untuk menyadari bahwa tubuh tidak lapar. Ketika Anda makan makanan cepat, otak Anda mungkin tidak dapat merekam jumlah makanan yang Anda makan yang akhirnya bisa membuat Anda terlalu banyak makan. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa makan lebih lambat dan penuh perhatian dapat membantu Anda untuk makan dalam jumlah yang lebih kecil dan dapat mengelola berat badan Anda. Sertakan beberapa cara mudah bagi Anda untuk makan secara perlahan untuk membantu mengelola berat badan Anda lebih efektif.

Makan makanan dengan perlahan

Menghabiskan 20 sampai 30 menit untuk makan makanan Anda. Penelitian menunjukkan bahwa menghabiskan setidaknya 20 sampai 30 menit untuk makan makanan dapat membantu Anda untuk makan dalam jumlah yang lebih kecil. Hormon yang dikeluarkan dari usus memiliki cukup waktu untuk memberitahu otak bahwa Anda penuh.

  • Jika Anda terbiasa makan dengan cepat, Anda bisa mendapatkan manfaat dari waktu tambahan untuk makan makanan. Mungkin Anda bisa merasakan bahwa lambat makanan makan, Anda akan lebih puas.
  • Letakkan sendok dan garpu di setiap seteguk. Ini bisa berguna untuk memaksa Anda untuk dimakan perlahan-lahan dan menghabiskan banyak waktu ketika Anda makan makanan.
  • Berbicara dengan anggota keluarga atau teman-teman sambil makan. Alih-alih hanya berfokus pada makan makan, Anda dapat berbicara dengan keluarga dan teman-teman, dan terlibat dalam percakapan untuk waktu makan Anda menjadi tua.

Membuat seteguk dalam jumlah kecil

Kita sering makan di seteguk besar dan langsung mengisi sendok dengan seteguk berikutnya. Hal ini dapat meningkatkan kecepatan makan dan jumlah makanan yang kita makan pada saat itu.

  • Membuat seteguk kecil ketika Anda makan. Perhatikan jumlah makanan Anda mengisi sendok untuk setiap seteguk. Cobalah untuk mengurangi jumlah makanan menjadi setengah.
  • Pastikan untuk mengunyah makanan dengan baik. Hal ini juga bisa memaksa Anda untuk makan secara perlahan. Selain itu, menghabiskan waktu lebih lama untuk mengunyah dapat membantu Anda untuk merasakan dan menikmati makanan yang lebih baik.

Minum air saat makan

Minum air saat makan dapat memberikan manfaat positif selama makan dan ukuran pinggang Anda.

  • Bila Anda meletakkan sendok dan garpu di setiap seteguk untuk membantu memperlambat waktu untuk makan, minum air.
  • Semakin banyak air yang Anda minum saat makan, Anda akan merasa lebih puas dengan makan cairan yang tidak mengandung kalori sama sekali.
  • Selain itu, semakin Anda minum air setiap kali makan, semakin banyak air yang Anda konsumsi total di sepanjang hari. Ini dapat membantu Anda untuk mencapai asupan target air sehari yaitu 8 sampai 13 gelas air

Makan makanan dengan Penuh Perhatian

Berhenti makan ketika Anda puas.

Salah satu kegunaan makan perlahan adalah untuk membantu Anda memahami perbedaan antara ketika Anda puas dengan ketika kau penuh. Hal ini juga disebut “makan intuitif”, yang merupakan negara ketika Anda mendengarkan tubuh Anda dan makan ketika tubuh merasa lapar dan berhenti ketika penuh. Ini dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

  • Ketika Anda makan lebih lambat, kemungkinan besar Anda akan makan dalam jumlah yang lebih kecil secara keseluruhan. Hal ini karena otak dan usus berkomunikasi ketika Anda harus makan makanan dalam jumlah yang cukup harus puas. Jika Anda makan sangat cepat, Anda akan cenderung makan sampai kenyang.
  • Berhenti makan ketika Anda merasa puas, bukan ketika Anda merasa kenyang. Ini dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kalori yang tidak perlu dalam makanan Anda.
  • Puas adalah perasaan ketika lapar berkurang, tidak terlalu tertarik pada makanan, atau tahu bahwa Anda masih bisa makan beberapa suap lagi tapi nanti akan merasa kenyang.
  • Kenyang adalah perasaan ketika perut berbaring dan diisi. Sebisa mungkin, cobalah untuk menghindari makan sampai mencapai titik ini.

Menghilangkan gangguan

Selain mencoba untuk memperlambat waktu makan, menghilangkan gangguan di sekitar Anda ketika makan. Ini dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi dan fokus pada kecepatan makan dan makanan Anda.

  • Serta makan perlahan, penelitian menunjukkan bahwa ketika Anda terganggu, kemungkinan besar Anda akan makan dalam jumlah yang lebih besar sehingga bisa membuat berat badan Anda naik dalam jangka panjang.
  • Cobalah untuk membuat waktu selama 20 sampai 30 menit untuk makan makanan tanpa terganggu. Matikan ponsel, komputer, laptop, dan TV.

Jangan biarkan rasa lapar sebelum makan

Jika Anda telah berlatih makan perlahan-lahan, perlu diingat bahwa ketika Anda benar-benar lapar atau merasa lapar, Anda akan sulit untuk mengontrol kecepatan makan. Mengelola rasa lapar Anda sehingga Anda dapat makan secara perlahan.

  • Pelajari sinyal rasa lapar Anda. Jika Anda merasa mudah marah, pusing atau mual ketika Anda lapar, hati-hati dengan gejala-gejala tersebut. Ini merupakan sinyal bahwa tubuh membutuhkan bahan bakar untuk membantu Anda menghindari makan berlebihan pada waktu makan berikutnya.
  • Perhatikan juga waktu makan Anda. Misalnya, jika Anda makan siang di 12 dan makan malam tidak lebih dari tujuh tiga puluh malam, durasi waktu kemungkinan besar tidak akan membuat Anda merasa kurang lapar.
  • Make dirancang untuk makan camilan atau makanan ringan di antara waktu makan, jika jarak terlalu lama waktu makan sehingga Anda dapat mengelola tingkat rasa lapar Anda lebih tepat.

Makan makanan dengan penuh perhatian

Banyak orang yang makan seperti robot ketika makan. Anda akan sulit untuk menurunkan berat badan jika Anda tidak memberikan perhatian penuh Anda, makanan langsung sambar, dan makan di mana saja.

  • Makan seperti robot dan tidak memperhatikan makanan bisa membuat Anda makan berlebihan dan tidak merasa puas dengan makanan yang Anda makan. Otak Anda tidak pernah diberikan sinyal untuk makanan.
  • Cobalah untuk tidak makan di mobil atau sambil menonton TV. Jenis gangguan seperti ini dapat lebih sulit bagi Anda untuk memperhatikan makanan.
  • Dipaksa juga diri Anda untuk berkonsentrasi pada makanan. Pikirkan tentang apa jenis rasa makanan yang Anda makan: Bagaimana tekstur? Bagaimana rasanya? Apa yang Anda rasakan tentang makanan?

Mendukung Berat Badan Usaha

Tetap aktif secara fisik

Makanan memang memiliki peran besar untuk menurunkan berat badan. Namun, jika Anda tidak hanya fokus pada makan perlahan-lahan dan penuh perhatian, tambahkan beberapa aktivitas dapat kehilangan bantuan dukungan berat badan fisik.

  • Kebanyakan ahli kesehatan merekomendasikan untuk melakukan intensitas sedang aktivitas aerobik selama minimal 150 menit seminggu.
  • Durasi waktu juga dapat ditingkatkan hingga 300 menit seminggu. Anda dapat menurunkan berat badan dalam jumlah yang lebih besar jika melakukan lebih banyak aktivitas fisik.
  • Juga termasuk latihan kekuatan untuk satu atau dua hari untuk melatih setiap kelompok otot utama. Latihan ketahanan bantuan menyelesaikan latihan yang Anda lakukan.

Selalu memperhatikan diet secara keseluruhan

Bahkan jika Anda sudah makan perlahan-lahan dan mungkin telah dimakan dalam jumlah yang lebih kecil, makan diet seimbang tetap merupakan masalah penting. Hal ini dapat membantu dukungan penurunan berat badan.

  • Makan diet seimbang yang mengandung banyak protein, sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian (gandum) selain makan secara perlahan dapat membantu Anda menurunkan berat badan.
  • Makan setiap kelompok makanan dengan porsi yang tepat sepanjang hari. Juga, memilih berbagai makanan di masing-masing kelompok makanan.
  • Ikuti juga ukuran porsi yang tepat. Beberapa ukuran porsi yang Anda dapat mengikuti mereka: 85-113 gram protein tanpa lemak, 1/2 cangkir buah, 1 cangkir sayuran, 2 cangkir sayuran hijau, dan 1/2 cangkir biji.

Batasi makanan tinggi lemak

gula dan kalori. makanan bahkan yang mengandung banyak kalori bahkan dalam porsi kecil (misalnya, permen atau makanan cepat saji), dapat menggagalkan usaha Anda untuk menurunkan berat badan. makanan ini mengandung kalori tapi tidak membuat Anda puas. Ingat bahwa Anda harus makan makanan yang banyak mengandung nutrisi dan tidak banyak kalori.

  • Anda tidak perlu menghindari makanan ini sama sekali (terutama jika itu adalah makanan favorit Anda), tetapi membatasi makanan tersebut untuk membantu mengurangi asupan kalori Anda secara keseluruhan.
  • Hati-hati dengan lemak makanan yang mengandung seperti gorengan, makanan cepat saji, daging berlemak, dan daging olahan.
  • Hati-hati juga makanan dengan kalori tinggi yang ditambahkan gula seperti permen, minuman manis, kue, kue, es krim dan makanan penutup lainnya.

Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Dalam Menurunkan Berat Badan

Kali ini saya merekomendasikan obat untuk menurunkan berat badan selain aman obat ini tergolong realtif manjur terutama bagi anda yang merasa malas dengan program – program diatas.

Keunggulan Amaislim

  • Menyerap lemak, mengubahnya menjadi energi
  • Membuang racun dari dalam tubuh
  • Menekan nafsu makan dan memberikan energi
  • Membuang cairan berlebih dari dalam tubuh
  • Mempercepat metabolisme

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link di bawah, dapatkan Amaislim hanya di website kami yang terbukti di jamin keasliannya, tidak menerima transfer semua produk kami bayar di tempat. Klik Untuk Selengkapnya

×

Ini Dia

Cek Aja
×

Diet Tanpa Lapar

Obat Diet Tanpa Lapar